Skip to main content

Foto Idola K-Pop yang Lokal Banget Sampai Dikira Editan, Ada Donghae Suju Antri Scan Peduli Lindungi


Fans K-Pop selama ini dikenal suka banget mengedit foto idolanya jadi terlihat lokal banget atau semacam bisa digapai. Sampai-sampai saat ada idola K-Pop yang emang berpose lokal, tak sedikit yang bertanya beneran atau editan. Ini nih beberapa foto yang bikin kalian bisa bingung antara nyata dan tidak.


Seunghoon WINNER duduk di depan toko klontong. Di belakangnya tampak ada tabung elpiji dan snack-snack. Buat yang penasaran ini pemotretan WINNER di Bali buat Welcoming Collection 2020.


Bambam GOT7 duduk di lesehan sambil makan makanan yang disajikan di atas tikar. Ada yang bercanda Bambam lagi rujakan. Ini asli ya fotonya!


Yesung Suju pernah makan mie ayam di pasar saat melakukan pemotretan di Jakarta beberapa waktu lalu. Sempat bikin heboh pada masanya.


Jeno dan Jaemin NCT pernah datang ke Indonesia berdua dan ikut membantu seorang pemulung kecil. Siapa yang pengen bantu.


Chenle beli mie instan yang diiklankannya sendiri. Berasa di minimarket dekat rumah kamu nggak nih?


Masih dari member NCT Dream. Renjun gak mau kalah bergaya di Citayam Fashion Week. Renjun tahu Bonge gak ya?


Siwon Super Junior pernah jogging di trotoar Jakarta. Sempat ada yang ketemu tapi ragu mau nyapa. Nyesel banget gak tuh?


Yang terbaru dan viral di Twitter. Donghae Suju antri mau scan di Peduli Lindungi. Yang motoin aja sampai gak percaya yang dilihatnya ini nyata.


Bukan idol, tapi pernah lihat Lee Seung Gi cuci kaki pakai gayung? Ya seperti inilah penampakannya yang nyata.

Sumber : liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar