Skip to main content

10 Gaya Glamor Artis di Acara Ultah Manoj Punjabi Ke 50 Tahun, Bertabur Bintang


Manoj Punjabi, pendiri sekaligus CEO MD Entertainment kini genap memasuki usia kepala lima. Momen bahagia tersebut dirayakan dengan menggelar pesta meriah di sebuah resor di Bali. Sederet artis kenamaan tanah air pun turut diundang ke pesta tersebut. 

Mulai dari Raline Shah, Anya Geraldine, Cinta Laura, hingga Marsha Timothy diundang ke pesta bertajuk 'The Greatest Showman Manoj Punjabi' tersebut. Terinspirasi dari film The Greatest Showman (2017) para tamu undangan pun tampak memamerkan gaya glamor masing-masing. 

Dihadiri sederet  tokoh hiburan tanah air, berikut gaya artis di acara ultah Manoj Punjabi yang ke-50. Seperti apa potretnya? yuk, langsung saja intip ulasan selengkapnya!

1. Anya Geraldine


Tampil seksi dalam balutan dress putih model backless, Anya Geraldine menjadi salah satu artis yang hadir di acara ultah Manoj Punjabi. Pemain 'Layangan Putus' ini terlihat manis dengan tatanan rambut model milkmaid bun yang menyempurnakan outfit glamornya. 

2. Aulia Sarah


Penampilan Aulia Sarah pun tak kalah menawan kala menghadiri pesta perayaan ulang tahun CEO MD Entertainment tersebut. Pemeran 'Badarawuhi' ini juga memilih gaun berwarna putih sebagai outfitnya malam itu. 

Kenakan gaun lace putih dengan aksen mutton sleeves yang dilengkapi tail, kesan megah dan berwibawa begitu terpancar dari bintang film KKN di Desa Penari ini. Ternyata, gaun tersebut hasil karya Maison Baaz Couture yang biasa merancang busana para Miss Grand International, lho. 

3. Caitlin Halderman 


Caitlin Halderman juga turut hadir dalam acara Manoj Punjabi yang digelar pada 14 Desember 2022 lalu. Pemeran utama film Surat Cinta Untuk Starla ini mengenakan gaun bustier strapless bermotif houndsooth yang simpel namun tetap glamor. 

Gaun tersebut merupakan rancangan fashion designer, Yogie Pratama yang juga mendesain outfit glamor para artis lain yang hadir di acara ulang tahun Manoj Punjabi. 

4. Frederika Alexis Cull


Puteri Indonesia tahun 2019, Frederika Alexis Cull juga tampil glamor di pesta yang digelar di Bali ini. Aktris satu ini memilih dress hitam berornamen rantai yang memberikan kesan seksi, apalagi dipadukan dengan stiletto heels yang membuatnya semakin menawan. 

5. Cinta Laura


Sama halnya dengan Aulia Sarah, Cinta Laura juga memilih gaun rancangan Maison Baaz Couture di pesta malam itu. High slit dress berwarna gold ini memberikan kesan glamor dan memukau. 

6. Shenina Cinnamon 


Tampil stunning dalam balutan see-through dress dari Yogie Pratama, Shenina Chinnamon juga turut hadir bareng pasangannya, Angga Yunanda. 

7. Luna Maya 


Luna Maya juga menjadi salah satu artis yang mengenakan gaun yang dirancang Yogie Pratama dalam pesta tersebut. Aktris satu ini memilih dress strapless berwarna  oranye dan pada bagian rok berlapis kain tile bermotif bunga. 

8. Marsha Timothy


Tampil kompak dengan sang suami dalam busana serba putih, Marsha Timothy tampak mengenakan mini dress model strapless. sementara Vino G Bastian memilih outfit bergaya lebih kasual yang dipadukan dengan seneakers senada. 

9. Mikha Tambayong 


Datang bareng sang kekasih, Mikha Tambayong tampil cantik dalam balutan dress berwarna pink dengan aksen high slit. Kekasih Deva Mahenra ini semakin memesona dengan rambut gaya sleek yang dipilihnya. 

10. Raline Shah


Raline Shah juga tampil tak kalah memukau meski hanya dengan riasan natural yang disempurnakan lipstick merah. Pemeran film 5cm ini turut memeriahkan pesta dengan one-shoulder dress dan anting panjang yang semakin menambah kesan glamor. 

Nah, dari sederet gaya artis di acara ultah Manoj Punjabi di atas, mana nih, yang yang paling keren menurutmu? 

Sumber : matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar