Skip to main content

Potret Angela Lorenza Berbaju Merah di Dapur Bikin Halu, Netizen: Masak Apa Sayang?


SELEBGRAM sekaligus model cantik, Angela Lorenza mencuri perhatian netizen. Ini lantaran unggahan foto terbaru Angela Lorenza di Instagram yang bikin netizen halu.

Perempuan yang akrab disapa Angel ini memang memiliki paras cantik nan memikat, serta body goals idaman. Tak heran Angel yang lekat dengan imej seksi itu kerap mencuri perhatian, terutama kaum Adam.


Bahkan ketika Angel belum berdandan atau tampil maksimal sekalipun. Seperti penampilan perempuan berusia 27 tahun itu saat di dapur.

"Daripada pusing mikir menu saur atau buka puasa mending menua bersama ku," ujar Angel pada caption unggahan foto Instagramnya yang dikutip Okezone, Kamis (6/4/2023).


Dalam foto tersebut, Angel berpose hanya mengenakan kaos berwarna merah dengan celana pendek tidur. Ya, Angel memang tampak seperti baru bangun tidur.

Rambut panjangnya dibiarkan tergerai tak banyak ditata. Namun, kecantikan Angela Lorenza yang memakai kacamata justru semakin menggemaskan.


Pada foto lain, Angel terlihat sedang menyiapkan sesuatu di dapurnya. Meski foto candid dari samping dan tak menampakkan wajah, tetap saja Angel mencuri perhatian.

Ini lantaran body goals Angela Lorenza jelas terlihat dengan angle foto dari samping. Unggahan foto Angel inipun menuai banyak komentar dari netizen yang gagal fokus hingga halu! Tampaknya Angel menjadi istri idaman bagi sebagian netizen nih.

"Dah cantik pake baju merah lg tambah cantik lg," kata @adrian***

"Khayalan tingkat tinggi," ujar @annur***

"Mimpi jangan terlalu tinggi😂," kata @satria***

"mana tahan," celetuk @choe***

"peluk dari belakang* kamu masak apa sayang hari ini.?," tutur @bang*** yang halu.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar