Skip to main content

Bajunya Disebut Terlalu Terbuka, Ini 10 Potret Liburan Wika Salim ke Singapore yang Berujung Masuk Angin - Terjebak Hujan Akhirnya Tinggal di Kamar Aja


Sama seperti selebriti lain yang pergi liburan pasca lebaran, Wika Salim pun tak ketinggalan. Ia baru-baru ini memutuskan terbang ke Singapore. Di sana, ia sempat menikmati pemandangan malam yang indah. Sayangnya, Wika harus jatuh sakit. Intip selengkapnya yuk!


Hari-hari pasca lebaran kerap kali jadi momen pilihan para selebriti untuk pergi liburan selain akhir tahun. Salah satu yang tak ketinggalan adalah Wika Salim.


Tak jauh-jauh, ia memilih Singapore sebagai destinasi liburannya kali ini. Selama di sana, ia melakukan banyak aktivitas seru salah satunya menikmati pemandangan malam.


Wika tak sendiri. Ia ditemani oleh sang kekasih. Ya, seperti yang diketahui, Wika memang sudah tak jomblo lagi. Ia bahkan sudah dilamar oleh kekasihnya beberapa waktu lalu.


Selain menikmati pemandangan malam, Wika juga sempat jalan-jalan di Orchad Road. Yang menarik, ia sempat terjebak hujan dan nggak bisa ke mana-mana.


Wika juga jatuh sakit. Ia terlihat berbaring di ranjang dengan kompres di kepalanya. Sejumlah obat siap meringankan rasa sakitnya. 


Tak sedikit yang menduga Wika Salim masuk angin salah satunya Adelia istri Pasha Ungu. Netizen pun lantas memenuhi kolom komentar Instagram pedangdut cantik ini.


Banyak yang mendoakan Wika agar lekas sembuh dan bisa melanjutkan liburannya. Sementara netizen yang lain fokus menduga-duga penyebab Wika masuk angin.


Menurut mereka, Wika masuk angin karena pakai baju terlalu terbuka di malam hari. Seperti yang diketahui, Wika memang tampil kenakan atasan backless kala itu.


Ia sempat memamerkan body goals-nya dalam balutan baju yang relatif minim. Netizen sampai menyebut bajunya kurang bahan. 


Gara-gara sakit, Wika pun menghabiskan liburannya di kamar saja sambil beristirahat. Ada banyak makanan tersedia di kamar yang siap ia nikmati kapan saja.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar