Skip to main content

Rizky Billar Mendadak Buktikan Kepintaran Lewat Tes IQ, Hasilnya Tak Terduga


Rizky Billar kembali mendapatkan sorotan karena tingkah lakunya. Kali ini suami Lesti Kejora tersebut mendadak ingin buktikan kepintarannya lewat tes IQ.

Rizky Billar terdorong melakukan tes IQ awalnya gara-gara mendapat DM (Direct Message) dari ibu-ibu penggemarnya. Ibu itu menyemangati agar Billar terus berkarya dan dibikin penasaran dengan IQ sang idola lantaran sikapnya selalu bikin salut.

"Semangat pak Billar, teruslah berkarya, asah terus potensi diri, kami terutama ibu selalu bangga serta salut dengan pencapaianmu," isi DM dari penggemar tersebut.

"Semangat terus. Oya pak Billar, ibu mau tanya nih, IQ bapak berapa ya karena salut," imbuhnya. 

Ayah Baby L itu membalas DM ibu-ibu penggemarnya dengan menyisipka emoji tertawa. Ia mengaku sampai melakukan tes IQ pagi-pagi demi menjawab rasa penasaran penggemarnya.

"Gara-gara ibunya tanya iseng tes IQ subuh-subuh," tulis Rizky Billar seraya melampirkan hasil tes IQ.


Pria berusia 27 tahun ini mengaku bahwa dirinya tes IQ melalui website online bernama IQ Test Academy. Ia menegaskan kalau hasil tes IQ -nya di sini terjamin karena website tersebut berbayar.

"Btw ini website-nya tinggal ketik di Google, tapi ya bayar sih gaes hehe," ujarnya.

Apabila dilihat dari grafik hasil tes yang ditampilkan, IQ Rizky Billar hampir menyentuh angka 120. Artinya, IQ aktor sinetron tersebut di atas rata-rata.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar