Skip to main content

Nagita Slavina Bangga Rafathar Pukul Kamera Fans yang Maksa Foto Bareng: Dia Bisa Jaga Diri


Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seolah tak pernah lepas dari sorotan kamera. Begitupula anak-anak mereka, Rafathar dan Rayyanza.

Kedua putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu bahkan tak kalah dengan mereka yang memiliki banyak penggemar.

Rafathar sendiri memiliki wajah yang tampan dan dinilai pendiam. Bocah kecil itu bahkan sampai dinilai sombong karena terkesan cuek.

Beberapa waktu lalu, Rafathar sempat dicibir karena memukul kamera seorang fans karena enggan diajak berfoto bersama.

Hal itu dibeberkan oleh Nagita Slavina saat berbincang dengan Putri Tanjung yang tayang di kanal YouTube CXO Media.

Dalam video tersebut, Nagita Slavina mengungkapkan soal didikan yang ia terapkan kepada Rafathar.

Istri Raffi Ahmad itu mengaku jika dirinya selalu meminta persetujuan putranya sebelum melakukan sesuatu, sebagai bentuk menghargai keputusan Rafathar.

Selain itu, Nagita Slavina juga ingin putra sulungnya itu bisa percaya diri.

Selanjutnya, Nagita Slavina pun bercerita soal salah satu fans yang ingin meminta foto bersama Rafathar. Kala itu, Nagita Slavina pun tak langsung mengizinkannya.

Fans itu justru diminta Nagita Slavina untuk bertanya terlebih dahulu kepada Rafathar. Saat dimintai foto, Rafathar sudah mampu menolak permintaan tersebut dengan sopan.

"Waktu itu umur berapa ya, dia udah mulai ngerti. Di mall ada yang mau minta foto sama Rafathar. Gue bilang tanya aja sama anaknya. Anaknya udah bilang 'enggak mau tante', baik gitu," kata Nagita menirukan perkataan Rafathar, dikutip pada Jumat (02/06/2023).

Meskipun sudah ditolak secara sopan, fans itu malah tetap memaksa Rafathar untuk foto bersama.

Tak terima dengan sikap tersebut, Rafathar pun langsung memberontak dan spontan memukul kamera yang dibawa oleh si fans.

Aksi Rafathar tersebut sontak membuat Nagita Slavina terkejut dan syok. Ia pun langsung menasehati Rafathar dan juga menegur fans yang tak sopan ke putranya.

"Ya gue bilang 'Mbak, mohon maaf. Anak saya udah bilang enggak mau'. Walaupun habis itu gue ngasi tahu anak gue yang kayak gitu (tidak bagus dilakukan. Mukul itu enggak boleh," sebut Nagita Slavina.

Kendati demikian, Nagita Slavina bangga kepada Rafathar karena sudah mampu menjaga dirinya meskipun masih kecil.

"Cuma gue senangnya di balik itu tuh. Dia (Rafathar) bisa menjaga dirinya sendiri," tuturnya.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar